Tumbuhan Aneh Mirip Tubuh Manusia dan Hewan

Diposkan oleh Label: di
Gambar tumbuhan aneh ataupun pepohonan yang sangat unik karena mirip bagian tubuh manusia maupun hewan. Foto yang terlihat dibawah tersebut bukan merupakan hasil editan computer digital ataupun aplikasi photosop, namun alami maupun tidak, sengaja dibuat ataupun tidak tidak diketahui kepastiannya.

Berikut tumbuhan unik aneh tapi nyata yang mirip tubuh mausia maupun hewan yang diambil dari beberapa sumber hasil pencarian di internet : 
1. Tumbuhan mirip mata pada tubuh manusia
Sekilas tumbuhan ini tampak seperti trofi pembunuh berantai yang menancapkan mata korbannya ke sebatang kayu (OK, no more watching “Hostel”). Sering disebut dengan nama *innocent* seperti “doll’s eye” dan “white banberry”, tumbuhan ini tergolong sangat beracun (peringatan buat kalian yang tergoda untuk memakannya, siapa tahu saja).

2. Jamur penis
Peter pepper atau Capsicum annuum varietas annuum merupakan cabai merah yang memiliki bentuk yang sangat disturbing, yaitu bentuk mirip penis manusia yang sudah disunat.
Selain Peter Pepper, tumbuhan lain yang bentuknya mirip penis adalah jamur stinkhorn (Phallus impudicus), yang tak hanya memiliki batang buah mirip penis, namun juga muncul dari dua buah “bola” yang berbentuk mirip testis.

3. Tumbuhan buatan ; tubuh wanita sedang tiduran
Gambar pada foto tersebut merupakan taman berupa tumbuhan yang sengaja dibuat untuk seni artistik desain taman.

4. Tumbuhan Anggrek mirip bebek
Bunga anggrek yang berada di Australia ini sangat mirip dengan bentuk bebek sedang membentangkan sayapnya.
Bagian bunga yang paling memberikan kesan menyerupai bebek adalah kelopaknya yang berbentuk seperti paruh. Bagian ini mempunyai peranan yang sangat penting bagi perkembangbiakan bunga selanjutnya. Kelopak inilah yang akan membantu para serangga yang hinggap untuk menemukan letak dimana serbuk sari berada. Setelah serangga menemukannya, kelopak yang awalnya turun karena beban tubuh serangga, akan kembali pada bentuk semula.

5. Tumbuhan Aneh mirip bagian tubuh wanita
Pada gambar di bawah ini terlihat pohon unik yang entah sengaja ataupun tidak disengaja berbentuk wanita terlentang sedang fose memperlihatkan aurat bagian tubuh wanita yang terlarang.

Demikian koleksi tumbuhan atau pohon aneh yang benar-benar ada dan kebenarannya menjadi fenomena keajaiban berupa fakta unik di alam sekitar.
Back to Top