Foto dan Gambar Keajaiban Alam Menakjubkan di Dunia

Diposkan oleh Label: di
Alam dunia yang dihuni manusia ini memang begitu indah dan mengagumkan. Tulisan sebelumnya  memuat keajaiban organ tubuh manusia yang begitu mengagumkan, kini dibahas berkaitan keajaiban alam. Mengenai keajaiban alam dunia, di beberapa belahan dunia dapat dijumpai begitu banyak keajaiban alam menakjubkan, namun sayang kita belum dapat mengunjungi tempat-tempat indah tersebut.

Koleksi rekaman foto serta gambar yang ada di bawah ini merupakan foto gambar original diambil dari tempat-tempat yang memiliki keindahan alam yang begitu menakjubkan pandangan mata. Foto gambar keajaiban alam terlengkap ini berupa taman nasional, gunung, air terjun, hutan belantara, hamparan gurun, samudera salju es dan lain sebagainya.
Berikut ini foto-foto serta gambar menakjubkan di alam yang telah terekan oleh kamera foto.

Taman Kenai Fjords di Seward Negara Alaska

Mengunjungi tempat ini harus melalui arus dingin, menelusuri pesisir pantai yang terjal baru akan kita saksikan salah satu contoh terbaik dari perubahan atmosfer planet itu di padang es, yang dahulu menjadi kampung bagi kebudayaan Inuit dan sekarang merupakan taman nasional.

Puncak Matterhorn di Zermatt Swiss

Salah satu puncak paling dramatis di kawasan pegunungan Alpen,siluet bergerigi Matterhorn terkenal di seluruh dunia. Pada musim dingin akan terdapat jalur ski yang panjang dengan pemandangan indah serta di musim panas merupakan surga para pendaki. Setiap tahunnya, menaiki kereta kabel di Zermatt membawa Anda ke ketinggian yang curam. Desa-desa sekitar wilayah pegunungan itu mudah untuk dijangkau dengan kereta Swiss yang dapat diandalkan.

Taman Mount Rainier di Ashford Amerika Serikat

Didirikan pada 1899, taman Mount Rainier ini terkenal karena jalur pendakiannya, sungai gletser es, padang bunga liarnya dan kesempatan untuk bersatu dengan alam sebagai pengunjung yang ingin piknik atau berkemah.

Taman Bawah Laut Great Barrier Reef di Cairns Australia

Menyelam ke dalam terumbu karang terbesar di dunia seperti mendarat di planet lain, rumah bagi sekitar 30 spesies ikan paus, lumba-limba dan banyak jenis ikan lainnya. Buaya air asin, kuda laut, ikan hiu dan pari juga terdapat di sini. Apakah Anda berenang, snorkeling atau menyelam,keindahan keajaiban alam ini akan mengejutkan Anda.

Air Terjun Gullfoss di Reykjavik Islandia

Gullfos diterjemahkan sebagai “Air Terjun Emas”, dan ini memang salah satu tempat wisata paling populer di Islandia. Air yang mengalir ke tiga lapis “tangga” sebelum jatuh ke dalam jurang sedalam 32 meter. Hampir berubah menjadi bendungan hidroelektrik, air terjun itu saat ini dicintai karena pemandangan pelangi yang menakjubkan dan air terjunnya yang besar.

Taman Grand Canyon di Nevada

Tebing bercelah itu yang dikenal sebagai “Kanvas Alam” tampaknya akan menjadi lukisan dua dimensi hingga Andamenuruni, mendaki atau menyusurinya, ke dalam tempat yang terbentuk dua miliar tahun dari bebatuan berwarna pink, biru, kuning dan abu-abu. South Rim merupakan jalur pertama yang biasanya dilintasi; mereka yang menginginkan ketenangan lebih bisa langsung menuju ke North Rim.

Tumpukan Batu Kapur 12 Apostles di Port Campbell Australia

Tak peduli bahwa hanya delapan batu kapur yang menjulang tinggi di pantai Australia yang masih bertahan, 12 Apostles hidup dengan nama nama megah mereka. Selain itu, ahli geologi memprediksi tumpukan baru bahkan mungkin akan muncul di masa depan. Tempat yang sangat baik untuk memotret matahari terbenam dan sebuah jembatan populer untuk tur dengan helikopter, 12 Apostles terletak di sepanjang Great Ocean Road sekitar empat jam dari Melbourne.

Gunung Sugar Loaf di Rio de Janeiro Brazil

Sugar Loaf merupakan salah satu pemandangan terkenal di Rio, menawarkan pemandangan dramatis wilayah pegunungan dan pantai di bawahnya. Buah kelapa dan jus untuk dijual, sempurna bagi liburan musim panas, dan menurunkan ketegangan setelah pusing menaiki bodinho (kereta gantung) yang membawa turis dan warga Brazil ke puncak lokasi itu.

Gunung Kilimanjaro di Tanzania

Perbatasan utara Tanzania dihiasi dengan siluet dari Kibo, gunung yang dikenal dalam dialek setempat. Pemanjat petualang profesional, pendaki kurang berpengalaman para ambisius bisa mencobanya naik ke puncak gunung tersebut dengan seorang pemandu dan portir. Pendaki awam akan menyukai kaki bukit di perbatasan dari taman nasional Kilimanjaro.

Air Terjun Iguazu di Foz do Iguacu Brazil

Legenda mengatakan bahwa air terjun Iguazu diciptakan ketika dewa yang cemburu membelah sungai menjadi dua untuk menghentikan manusia yang dicintainya melarikan diri dengan pujaan hatinya. Air terjun itu memang sangat mengagumkan sehingga hampir semua orang yakin kekuatan supernatural dibutuhkan untuk menciptakan keajaiban alam itu. Ambillah jalan setapak untuk pemandangan lebih dekat, atau melihat dari atas dengan helikopter.

Old Faithful Geyser dan Upper Geyser Basin di Wyoming Amerika Serikat

Semburan air panas dengan tenaga jet ke udara setidaknya setiap 90 menit, dan ya, telah berusia 140 tahun (geiser itu ditemukan pada 1870) baru saja memulai status menjadi geiser legendaris di Amerika Utara... para pecinta alam mencatat waktu rata-rata antara erupsi yang sedikit meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Taman Joshua Tree di California Amerika Serikat

Keajaiban alam ini dinamakan sama seperti pohon Joshua, sebuah kaktus unik dan langka di taman gurun California Selatan itu. Tujuan populer bagi orang yang suka berkemah, pendaki, pecinta alam dan pendaki tebing karena keindahan alam dan wilayah alam liarnya.

Pegunungan Diamond Head State Monument di Honolulu Hawaii

Awalnya pengunjung di Diamond Head mengira bebatuan kalsit dari gunung berapi sebagai batu mulia, karena namanya itu. Kunjungan ke lokasi itu dapat menimbulkan Anda bersemangat, tetapi ada banyak trek spektakuler dan pemandangan panorama Honolulu dari puncak.

Air Terjun Yosemite di California Amerika Serikat


Air terjun tertinggi keenam di dunia ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi semua orang yang berlibur di taman nasional Yosemite... para anggota Gogobot memuji air terjun Yosemite sebagai perhentian pertama sebelum mengunjungi lebih banyak keajaiban alam spektakuler lainnya di wilayah itu.

Gunung Arthur’s Seat di Edinburgh Skotlandia

Tempat ini sangat cocok bagi para turis yang suka mendaki gunung berapi. Arthur’s Seat berada di tengah-tengah Edinburgh. Gunung berapi di wilayah urban yang bisa dimasuki secara gratis, dan pendakian siang hari bisa dilanjutkan dengan hiburan malam di berbagai kedai, restoran dan tempat lainnya di kota itu.

Demikian kumpulan koleksi gambar foto keajaiban alam yang menakjubkan. Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi situs metafisika untuk melengkapi pengetahuan anda.

Back to Top