Penemuan Misteri Alam Terbaru

Diposkan oleh Label: di
Misteri Alam yang dimaksud pada judul penemuan misteri alam terbaru pada situs meta-fisik ini adalah hasil penemuan ilmiah dari sejarah kerajaan ataupun benda-benda yang dari dulu telah ada dan kini terungkap dengan teknologi ilmu arkeologi atau ilmu ilmiah yang lain.

Penemuan misteri alam yang terjadi di Indonesia ataupun di luar negeri semestinya menjadi pengetahuan siapa pun agar kita sadar bahwa alam ini telah berumur lama dan betapa kecilnya manusia di hadapan Allah SWT.

Berikut bukti penemuan misteri alam terbaru tahun 2014.
Penemuan Planet seperti Bumi

Ahli Astronom sejumlah 73 orang perwakilan dari berbagai negara telah melakukan penelitian dengan menggunakan peralatan canggih dan menemukan hasil di alam semesta ternyata ada sebuah planet yang mirip dengan bumi berjarak dari bumi 20,5 thn cahaya / 1,94 x 1.014 km dari bumi letak planet tersebut terjauh di luar tata surya. Planet hasil penemuan para astronom tersebut diberi nama Planet Gliese 518 suhu/ cuaca dan alamnya memiliki kesamaan dengan bumi, cuma ukurannya yang berbeda. Mereka menyimpulkan bahwa makhluk bumi dengan cuaca 0-40 derajat celcius dan banyak kadar air dan bekuan es seperti di bumi maka dapat hidup layaknya di bumi, sayangnya planet tersebut berjarak sangat jauh dari bumi. Planet tersebut berukuran dua kali lipat dengan ukuran bumi. Planet ini memang memiliki kesamaan hampir mirip dengan bumi. baca: planet mirip bumi.

Penemuan Misteri Roda Kereta Fir'aun
Kisah para Nabi dan Raja Fir'aun yang disebut-sebut pada kitab suci telah menyisakan bukti ilmiah akan kebenaran sejarah tersebut. Setelah ditemukannya kapal Nabi Nuh oleh para arkeolog dunia, pada tahun 1998 seorang arkeolog Roy Wyatt pertama kali menunjukkan bahwa ada roda kereta tempur kuno ditemukan di sebuah desa dekat Laut Merah. Penemuan tersebut terbukti adalah peninggalan misteri fir'aun berbentuk roda kereta milik Firaun. Hasil lainnya dari penggalian barang purbakala ditemukan tulang belulang manusia dan tulang belulang binatang kuda pada tempat ditemukan roda kereta tersebut.

Walau barang-barang tersebut telah ada ribuan tahun silam, namun bentuknya masih utuh dan tetap lestari karena terpendam di bawah laut. Poros roda salah satu kereta kuda perang tersebut tertutup batu karang dan selain itu roda dengan 4 buah jeruji tersebut terbuat dari emas.

Penemuan Misteri Kuburan Ratu Mesir
Peneliti Prancis pada tahun 2010 lalu menemukan sebuah kamar yang isinya kuburan ratu misterius bernama Ratu Behenu yang usianya sekitar 4.000 tahun. Letak kamar kuburan ratu Mesir tersebut ada di daerah luar kota Mesir dan diberi nama Saqqara. Bukti kebenaran misteri kuburan Ratu Mesir ini telah dibuktikan oleh 10 tim peneliti arkeologi.
Perkuburan peninggalan masa lalu tersebut merupakan kuburan seorang pemimpin kerajaan yang bernama Ratu Behenu, sebab pada kuburan itu terdapat tulisan gelar di dalam piramida yang kecil di dinding ruang kuburan setinggi 10 x 5 m.
Mumi Ratu Behenu pada kuburan tersebut memang telah hancur tapi "Pyramid Texts" / hieroglif hijau, berbentuk tulisan di atas batu, tertulis nama orang yang dikubur dan doa yang tertulis, sampai sekarang masih tetap terjaga.

Penemuan Kolam Mandi Raja Majapahit 
Para peneliti dan Arkeolog menemukan sebuah Kolam di Mojokerto, Jawa Timur berukuran 7 x 6 m dengan kedalaman kolam 3 m. Ahli Sejarah dan Purbakala Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, melakukan beberapa kali penelitian bersama para ahli berbagai bidang dan menyimpulkan bahwa bangunan yang mirip dengan kolam di Candi Tikus tersebut memang merupakan bangunan yang memiliki arsitektur yang mewah ala raja Majapahit.

Penemuan Kerangka Manusia Purba


Ditemukan di Bali pada tahun 2010, sebuah kerangka manusia purba pada peti jenazah purba yang terbuat dari batu atau yang disebut juga dengan Sarkofagus. Penemuan para arkeolog barang purbakala tersebut di Subak, Saba, Desa Keramas, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pada awalnya penelitian ini dilakukan oleh seorang penggali tanah yang tiba-tiba menemukan 2 buah peti batu yang dibangun ujungnya dilengkapi dengan aksesoris mirip kepala kura-kura. Penggali tanah tersebut melaporkan ke pihak yang berwenang Badan Arkeologi Bali dan berhasil membuka salah satu Sarkofagus yang berisi kerangka manusia purba yang diperkirakan berusia 2.500 tahun.

Penemuan Kapal Nabi Nuh
Sejarah Nabi Nuh telah banyak tertulis para sejarawan bersumber dari kitab suci dan buku-buku klasik. Kisah tersebut meninggalkan cerita dan bukti kebenarannya yaitu kapal Nabi Nuh yang diketemukan pada bulan April 2010 lalu. Penelitian tersebut diprakarsai sekelompok peneliti dari negeri Cina tergabung pada Noah's Ark Ministries International, menghasilkan kesimpulan bahwa barang temuannya itu adalah sisa-sisa perahu Nabi Nuh yang berada di ketinggian 4.000 m di Gunung Agri atau Gunung Ararat di Turki Timur. Para peneliti ini masuk ke dalam perahu Nabi Nuh dan mengambil foto dari beberapa specimen. Foto Specimen yang mereka ambil berusia 4.800 tahun dan itu sangat cocok seperti yang tergambar pada sejarah. Selain itu para peneliti tersebut menunjukkan fosil kapal Nabi Nuh, berbentuk tambang, paku, dan pecahan kayu kapal.

Baca juga postingan sebelumnya berupa foto gambar keindahan keajaiban alam yang tidak kalah menarik.
Back to Top