Cara Mengatasi Gangguan Jin dan Sihir

Diposkan oleh Label: di
Mendapatkan ganggun jin ataupun sihir di rumah kerap terjadi di tengah keluarga ataupun kumpulan orang yang selalu hidup bersama di suatu tempat. Mengatasi gangguan tersebut semestinya diketahui oleh kita bersama, tentunya dengan mengacu pada cara mengatasi gangguan sihir yang benar berdasarkan keyakinan masing-masing.

Tips yang akan diuraikan berikut tentang bagaimana cara mengatasi gangguan jin dan sihir di rumah atau di sekitar kita. Perlu diketahui bahwa gangguan jin itu disebabkan oleh karena lemahnya keimanan seseorang atau sekelompok orang. Oleh karenanya cara ampuhnya dengan mendalami informasi tentang jin dan sihir berdasarkan kitab suci Al-Qur'an dengan penuh iman.

Keistimewaan orang yang selalu mempelajari dan mendalami kandungan isi kitab suci Al-Qur'an mereka akan mendapatkan kekuatan khusus menyangkut hal spiritual. Hal ini dikatakan dalam salah satu ayat :
"Mereka yang beriman dan iman mereka tidak bercampur dengan kezholiman (syirik, ma'siyat dan berbuat zholim), maka merekapun diberi ketenangan, keamanan, keselamatan, dan merekalah hamba Allah yang meraih hidayah Allah" (QS. 6:82),
Jin dan sihir dapat dicegah dengan mengamalkan ajaran agama yang berlandaskan aturan dari Al-Qur'an dan Hadits Nabi Muhammad. Firman Allah SWT :
“Sesungguhnya setan itu tidak ada kekuasaan atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Rabbnya. Sesungguhnya kekuasaan setan hanyalah atas orang-orang yang menjadikannya sebagai pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah" (QS. An Nahl : 99-100)
Lakukan pula berdzikir dalam pengertian mengingat Allah, berdo'a (dengan bahasa semampunya) dan berwudlu / bersih dari hadats. Berdasarkan ayat dan hadits berikut ini : 
"Berzikirlah kepada-Ku, Akupun berzikir pada-Mu" (QS. Al-Baqarah 2:152)
Dan Hadits Nabi : 
"Jagalah hubungan selalu dengan Allah, Allah-pun selalu menjaga hubungan dengan-Mu" ( HR Tirmidzi) 
Tips selanjutnya mengatasi gangguan jin dan sihir dengan cara membentengi diri, keluarga dan orang sekitar kita dengan memperbanyak bacaan ayat suci Al-Qur'a. Dalam sebuah hadits dikatakan :
“Janganlah menjadikan rumah-rumah kalian layaknya kuburan. Sesungguhnya setan lari dari rumah yang dibaca di dalamnya surat Al Baqarah" (Al-Hadits)
Cara lain yang dapat dilakukan untuk menghindari pengaruh jin atau sihir dengan cara memakan tujuh butir kurma Ajwa di pagi hari.
“Barang siapa yang makan tujuh butir kurma ‘ajwah pada setiap pagi, maka racun dan sihir tidak akan mampu membahayakannya pada hari itu". (HR Bukhari & Muslim)
Terakhir mengatasi gangguan jin dan setan dengan cara pintar yaitu tidak mengikuti hawa nafsu setan dan selalu mendalami ilmu pengetahuan yang bersifat ilmiah. Tidak ada ceritanya orang pintar/ ilmuwan kalah dengan serangan jin. Nafsu syahwat sebenarnya merangsang jin untuk masuk dan mempermainkan orang tersebut, di saat itu harus sadar diri bahwa manusia hidup di alam kenyataan yang berbeda dengan mereka.
Untuk menambah wawasan terkait hal di atas selayaknya anda mengetahui tentang aura manusia karena ada hubungan dengan permasalahan jin dan setan.
Back to Top